Bila Sudah Menikah Lebih Baik Berumah Sendiri Meskipun Hanya Ngontrak

Pernikahan adalah upacara pengikatan janji
nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Kadang kala setelah menikah Konflik antara menantu dengan mertua memang merupakan salah satu ujian dalam berumah tangga.  



Dengan kita pindah rumah (biarpun hanya kontrakan) dari rumah mertua, kita akan bisa lebih mandiri menjalani kehidupan berumah tangga.  Bisa menjadikan lebih bisa menangani jika ada masalah, menjadikan kita lebih dewasa dalam menyikapi sebuah masalah. Dan tentunya kita bisa lebih bisa bermesraan dengan istri/suami hal ini akan menjadikan pasangan bisa mencurahkan kasih sayang.

Semua ada pertimbangan sesuai rumah tangga masing-masing. Sesuaikan pilihan ini dengan keluarga masing-masing agar diberikan jalan terbaik.

Dan jangan lupa untuk selalu memohon petunjuk kepada Allah. Insya Allah, Allah akan selalu membantu hambaNya yang selalu meminta jalan terbaik. Dan teruslah tingkatkan ibadah kita kepada Allah SWT, agar Allah makin sayang kepada kita. Aamiin Ya Rabbal Aalamiin... 

0 Response to " Bila Sudah Menikah Lebih Baik Berumah Sendiri Meskipun Hanya Ngontrak "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel