Untukmu yang Saat Ini Tengah Memperbaiki Diri, Semoga Allah Mudahkan Segala Sesuatunya

Ya Allah, karuanikanlah bagi mereka semua kemudahan-kemudahan untuk terus dekat dan meminta kebaikan kepada-Mu, sehingga tidak ada lagi keraguan yang hinggap dalam benak-benak mereka.


Semoga engakau ya Allah mudahkan bagi mereka untuk selalu melakukan perbaikan-perbaikan diri dengan terus menyenangi kebaikanmu.

Mudahkanlah mereka semua untuk tetap menyenangi jalan-jalan kebenaran yang baru mereka temui, agar nanti mereka mendapatkan kebaikan-Mu dengan luar biasa.

Semoga engkau ya Allah, selalu menambahkan hidayah, selalu memberinya kebaikan di hatinya, agar setiap saatnya rasa ingin dekatnya dengan engkau tumbuh dengan sangat luar biasa.

Lunakkan hati-hati mereka ya Allah dengan banyak kesabaran dan keikhlasan, agar kita semua dapat bersama-sama menjemput ridho dan kasih sayangmu ya Allah ya rabb.

Semoaga engkau ya Allah, ringankan langkah-langkah mereka melakukan ha-hal mulia, ringankan langkah-lagkah mereka menuju kebaikan, sehingga nanti mereka menjadi mulia di sisi-Mu.

Aku meminta kepada-Mu ya Allah ya rabb, selamatkan mereka semua dari kebimbangan-kebimbangan, mantapkan hati mereka dengan terus meyakini bahwa inilah jalan hidup yang akan membawa mereka semua kepada kebahagiaan hakiki.

Tenangkan pula hati-hati mereka ya Allah ya rabb, sebagaimana engkau menenangkan hatiku, karena aku ingin berada dalam surga-Mu dengan mereka yang juga belajar mencintaimu.

Sentuhlah hati-hati mereka dengan kasih sayang-Mu ya Allah ya rabb, sehingga rasa yakin mereka kepada-Mu semakin besar dan senantiasa tumbuh.

Semoga engkau ya Allah, selalu memberi jalan terbaik untuk mereka bertemu dengan orang-orang yang shaleh dan shalaehah, sehingga mereka mampu terus istiqamah di jalan-Mu.

Ampuni dosa-dosa yang terlanjur mereka lakukan di masa lalu, dan selamatkan mereka semua dari dosa kecil atau pun besar, ntah itu dalam masa sekarang atau di masa depan nanti.

0 Response to "Untukmu yang Saat Ini Tengah Memperbaiki Diri, Semoga Allah Mudahkan Segala Sesuatunya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel