Detri Warmanto Sembuh Dari Corona Tanpa Dirawat Di RS, Ini Sederet Obaat Yang Diminum Selama Isolasi Diri 14 Hari!

Detri Warmanto merupakan artis Tanah Air pertama yang dinyatakan positif Corona. Ia pun melakukan isolasi diri demi menghindarkan keluarganya tertular virus Covid-19.



Hingga Jumat (27/3), hasil rapid test pemain FTV tersebut menunjukkan hasil negatif. Namun demikian, ia akan tetap menjalani tes swab di RSUD Gatot Subroto setelah dua minggu dinyatakan positif tanpa gejala.

Selama mengisolasi diri secara mandiri, Detri kerap mengupdate keadaannya melalui Instagram Story miliknya. Dalam updatean terbarunya, ia sempat membeberkan obat-obatan yang dikonsumsi hingga ia dinyatakan sembuh dari virus penyerang pernapasan itu.

Hari Minggu tanggal 29 Maret hari ini adalah 14 hari masa saya di karantina dan melakukan isolasi mandiri dari pertanggal saya di test kemarin (15 Maret 2020),” kata menantu dari Menteri Aparatur Negara, Tjahjo Kumolo tersebut melalui Instagram Story-nya. "Semoga apa yang sudah saya lakukan dengan disiplin ini membuat diri saya sembuh dari penyakit atau virus corona (COVID-19)."
    
pikiran positif.

Suami dari Karunia Putripari Cendana ini juga banyak mengonsumsi vitamin seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C dan vitamin D. Tak hanya itu, Detri juga mengonsumsi fish oil atau minyak ikan, habbatussauda (jintan hitam) dan madu.

Untuk jintan hitam, dia mengatakan untuk rutin meminumnya satu kali sehari karena berbentuk kapsul. Namun, dia kembali menegaskan bahwa tetap menjaga imun tubuh. “Penyakit imun turun adalah panik, stres, marah dan lain-lain. Menaikan imun (adalah) bahagia, optimis, (berpikir) positif," tuturnya. "Itu yang aku tahu dari dokter."

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Sumber : Berbagai Sumber Media Online

.

0 Response to "Detri Warmanto Sembuh Dari Corona Tanpa Dirawat Di RS, Ini Sederet Obaat Yang Diminum Selama Isolasi Diri 14 Hari!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel